Agnes Monica Bersaing dengan Wonder Girls dalam Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2012




Penyanyi cantik asal Indonesia, Agnes Monicakembali unjuk gigi dalam ajang penghargaan tingkat internasional. Kali ini, juri Indonesian Idol itu dinominasikan dalam Best Asian Act olehNickelodeon Kids’ Choice Awards 2012. Di kategori tersebut, Agnes akan bersaing dengan artis-artis Asia lainnya, antara lain Wonder Girls(Korea), Charice (Filipina) dan Yuna (Malaysia).

Nickelodeon Kids’ Choice Awards 2012 merupakan salah satu ajang penghargaan tahunan terbesar di Amerika. Dimana, pemenang dari program ini dipilih langsung oleh penonton usia muda (anak-anak). Para penggemar dari artis-artis yang masuk nominasi dalam berbagai kategori bisa memulai melakukan voting mulai 24 Februari 2012. Rencananya pengumuman pemenang akan dijadwalkan pada bulan April mendatang dan Will Smith akan didaulat menjadi hostnya.

Berbicara tentang “Best Asian Act”, persaingan sengit akan terjadi antara Agnes Monica, Charice dan Wonder Girls. Seperti yang kita ketahui bersama, reputasi ketiga artis ini memang tak hanya dinegaranya masing-masing. Charice sendiri merupakan salah satu penyanyi berbakat asal Filipina yang beruntung bisa dipilih langsung oleh David Foster untuk ikut dalam konser yang diadakannya. Tak hanya itu, Charice juga tampil dalam Serial TV Amerika, Glee.

Lain lagi dengan Wonder Girls, girlband papan atas Korea ini memang makin populer semenjak merilis single “No Body”. Wonder Girls sendiri sudah merilis album di Amerika dan juga terlibat dalam Film TV “The Wonder Girls” yang tayang di salah satu saluran TV Amerika.

Agnes Monica juga tak kalah fenomenalnya, setelah berduet dengan Christian Chaves di American Music Awards 2010, publik Amerika mulai mengenal artis berbakat ini. Baru-baru ini Agnes menyelesaikan konser di Brazil bersama Christian Chaves dan penggemar disana menyambut baik cewek manis 25 tahun ini.

Tentunya, dukungan kamu untuk Agnes Monica sangat diperlukan, biar nama Indonesia semakin berkibar di dunia internasional. Inget ya, mulai tanggal 24 Februari kamu sudah bisa menyumbangkan suara untuk perwakilan Indonesia, Agnes Monica.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 BYANTUPA All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.