Me


Foto Saya
Hidup itu bukan berarti kita harus mengerjakan segala sesuatunya dalam keadaan terpaksa maupun karena kehendak orang lain, bisa saja kita mengerjakan segala sesuatunya atas dasar hobby, keinginan ataupun kepuasan batin yang bisa membuat diri sendiri menikmati apa yang dikerjakan, maka dari itu saya sebagai penulis blog ini bukan berarti saya ingin menjadi seorang penulis blog yang handal, namun saya menulis blog atas dasar kesukaan saya mencoba sesuatu yang baru.

saya sendiri adalah seorang mahasiswa lulusan Diploma Satu di salah satu Lembaga Pendidikan Swasta di kota saya, disini saya tidak akan mengumbar secara detail menyangkut sisi kehidupa saya, namun saya hanya berharap semoga dengan blog ini saya bisa menjadi seorang yang benar-benar tahu jati diri saya yang sebenarnya ada dimana, jujur sampai saat ini saya masih bingung untuk menjadi apa di masa depan, maka untuk mengantisipasi hal-hal buruk dimasa depan maka tidak ada salahnya kan melakukan suatu perlakuan yang mungkin saja dapat menunjang karir dimasa depan.

Bagi teman-teman yang tidak sengaja baca blog saya ini, teman-teman bisa hubungi saya melalui jejaring sosial yang sudah saya link-an di beranda blog saya, atau mungkin supaya lebih cepat boleh mengklik link berikut => CALL ME.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 BYANTUPA All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.