Agnes Monica Garap Album International


Penyanyi wanita yang sudah go international, Agnes Monica, rencannya mengeluarkan album versi internasionalnya. Kali ini dia dibantu produser Michael Jackson.

" Kenapa aku exited sekali, ini karena aku bisa kasih tahu next international album. Tadinya keluarin album the best it's to much, tapi enggak apa-apa,"ujar Agnes Monica baru-baru ini.

Dalam penggarapan album internasionalnya, Agnes dibantu produsernya Michael Jackson dan konseptornya Maddona. Untuk single terbarunya Paralyzed, Agnes pun sudah



mempersiapkan dua versi.

" Paralyzed itu akan ada dua versi, satu Indonesia dan satunya lagi bahasa Inggris. Bekerjasama dengan Beto Cohen yang megang konsep musiknya Madonna. Aku sudah desain sama Sony/ATV itu adalah join venture dari sony music dan yang menangani produsernya Michael Jackson,"jelas Agnes Monica.

Lantas apakah Agnes akan meninggalkan tanah air demi cita-citanya untuk kembali 'go international'? 

"Aku enggak tahu apakah aku akan stay apa enggak, aku cuma bisa bilang keadaanya emang begitu, aku belum dibolehin sama orang sana untuk cepat-cepat ngomong,"papar penyanyi yang baru saja mengeluarkan album  Agnes Is My Name',

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 BYANTUPA All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.