Love Is You [Review]

Byantupa - Film yang dibintangi Cherrybelle ini awalnya kurang menarik perhatian saya namun tidak sengaja nemuin filmnya di youtube akhirnya nonton juga, awalnya sebenarnya masih ragu akan kwalitas filnya tapi pada saat ditengah cerita ternyata tidak seburuk yang dikira, film ini mengisahkan sebagian kecil kehidupan para personel Cherrybelle, mulai dari persoalan kecil hingga persoalan mengenai kehidupan pribadi para personel.

Seperti judulnya film ini memang mengisahkan tetang cinta namun bukan cinta antara sepasang kekasih namun cinta kepada sahabat dan keluarga, menurutku itu salah satu ide bagus pada sebuah film ditengah banyaknya film yang mengangkat kisah cinta sepasang kekasih. Melihat acting para personel Cherrybelle memang boleh dikatakan masih sangat standart tapi not bad lah namanya juga film perdana.

Aku sebenarnya sepanjang film tidak terlalu konsentrasi dengan jalan cerita filmnya karena tanpa ditonton juga jalan ceritanya sudah ketebak bakalan seperti apa, tapi aku lebih cenderung memperhatikan acting setiap personel dan kalau boleh ngasih pendapat menututku personel paling bisa menguasai peranya dengan baik menurutku adalah Gigi, Christy, Fely dan Wenda mungkin ini dikarenakan peran yang mereka dapatkan benar-benar sesuai dengan kehidupan pribadi mereka, untuk mereka berempat aku kasih nilai 7. Dan personel dengan acting terburuk menurutku Anisa & Cherly, jujur lihat acting mereka filmya jadi terasa garing dan akhirnya aku kasih nilai 5 buat mereka berdua (lol), dan untuk Wenda, Angel dan Auryn aku kasih nilai 6 karena cukup bisa memerankan karakter masing-masing.

Namun setelah nonton film ini jadi ingat kembali kalau dua personel Cherrybelle (Wnda & Devi) sudah diganti dengan personel baru, padahal di akhir film mereka semua bilang kalau mereka akan tetap bersama dan menjadi sahabat selamanya, sedikit mengecewakan memang but over all good job Cherrybelle, I'm not a big fan of you.

Buat teman-teman yang belum sempat nonton dan jadi penasaran dengan filnya, ini ada video fullmovie yang aku dapat di youtube:


Note: biasakan menaruh link SUMBER jika ingin mengkopi postingan orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 BYANTUPA All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.