Illuminati dikalangan selebritis papan atas dunia (seram)

"Menyembah setan demi kesuksesan"


Akhir-akhir ini saya selaku seseorang yang sering berselancar didunia maya, saya banyak mendapati perihal mengenai hal-hal yang berbau penyembahan setan maupun penyimpangan terhadapap ajaran
agama-agama yang dianggap tidak pantas. Dan yang paling membuat saya semakin bingung adalah banyak gosip-gosip yang beredar bahwa banyak kalangan selebritis papan atas yang menyerahkan diri kepada setan maupun menyembah setan yang sering disebut sebagai "illuminati" agar mendapatkan kesuksesan dalam berkarir, dan tentunya saya akan bahas satu-persatu apa yang saya temukan tersebut.



Madonna
Maddona dianggap sebagai "ratu" kabbalah, dia sendiri mengatakan "Saya ke gereja Anglikan, saya ke Sinagog, saya ikut serta dalam semua agama. Dalam tulang saya, saya adalah Katolik, karena demikianlah saya dibesarkan. Tapi seluruh hidup saya menyatu dengan Yahudisme (Kabbalah)". gambarA
Michael Jackson
Michael Jackson dianggap salah satu tokoh yang mengikuti ajaran ini, namun dia sudah keluar hingga pada akhirnya karirnya meredup dan bahkan berakhir dengan tragis gambarA
Lady Gaga
simbol-simbol satanic hadir dalam berbagai video klip Lady Gaga. Dengan tema dan style yang sekarakter, simbol-simbol tersebut hadir dalam banyak video klip lagu Lady Gaga yang membuat banyak orang yang berpikir bahwa ada message atau pesan terselubung yang dicoba disampaikan Lady Gaga bagi penontonnya. gambarA
Britney Spears
Sama halnya dengan Michael Jackson Britney juga sering disebut-sebut sebagai mantan pemuja illuminati, dan yang kita ketahui karir Britney sempat mengalami masa-masa yang parah yang berujung pada pembotakan rambut dan harus direhabilitasi. gambarA
Jay Z
Jay Z belakangan ini sering disebut sebagai tokoh utama dalam ajaran ini, hal itu sering menjadi bukti dalam lirik lagu yang ia bawakan. gambarA
Beyonce & Rihanna
Kedua superstar ini sering juga dianggap pemuja illuminati, hal ini dilatar belakangi antara kedekatan mereka berdua dengan Jay Z, Beyonce sendiri merupakan istri dari Jay Z sementara Rihanna adalah penyanyi garapan Jay Z yang melambung berkat tangan dinginnya. dan sama seperti Lady Gaga, Rihanna juga sering memasukkan simbol-simbol illuminati ke video musiknya. gambarA
Kanye West
Kanye West juga dianggap salah satu pengikut ajaran ini, lagi-lagi ada kaitannya dengan Jay Z yg merupakan sahabat karib Kanye gambarA
Katy Perry
Saya juga tidak menyangka dan sangat-sangat ragu akan tindakan Katy ini, bahkan dia mengatakan kalau dia sukses setelah menyerahkan diri pada setan. ck ck ck gambarA
Tambahan
Sebenarnya masih banyak gosip-gosip beredar akan adanya kaum illuminati dikalangan selebritis papan atas dan bahkan ada gosip beredar di indonesia juga ada. simbol mata gambarA eminem gambarA justin bieber gambarA Agnes Monica gambarA Buat para pembaca, saya menulis artikel ini sebagai bahan hiburan saja, ingat ini masih kabar burung jangan langsung mempercayai berita ini, saya sendiri masih ragu akan kebenarannya. terimakasih.

5 komentar:

Fokus Kita mengatakan...

wahhh... ada2 aja,mau sukses kok harus mua setan
cari uang mah yg halal. .
salam hangat masbro..
mampir balik ya. :)

Unknown mengatakan...

makasih sudah berkunjung bro :)

Belajar Bisnis & Sukses mengatakan...

Saya setuju satu hal, Jin (syeton dan manusia penyembah Jin) diabad modern ini menggunakan media dan hiburan untuk memperbanyak pengikutnya. Makanya banya pemuda-i sekarang yang ngaku pintar dan berwawasan luas tp minim pengetahuan agama (sy jg) tdk sadar perlahan tp pasti mereka mulai terhasut utk menjadi pengikut (fans) icon2x bintang pujaan mereka yang notabene bukan pemuja Allah dan Rasulullah saw. Saya yakin fakta2x diatas pasti mendekati kebenaran walaupun mungkin tdk selruhnya.

Dayat the lost cauze mengatakan...

ha..ha..Jay Z sampah..buat Rusak nama Hip Hop aja....

Ramper Sampah dengan lirik Sampah....itulah Jay-Z Sampah



Dayat the lost cauze mengatakan...

ha..ha..Jay Z sampah..buat Rusak nama Hip Hop aja....

Ramper Sampah dengan lirik Sampah....itulah Jay-Z Sampah



Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 BYANTUPA All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.