Agnes Monica Seorang Illuminati?

                        

Mungkin Illuminati dikalangan selebitis papan atas tidak diragukan lagi bahkan ada yang mengatakan bahwa mereka sudah menyerahkan diri ke ajaran itu dan menjadi pengikut yang setia, contoh yang bisa kita manfaatkan misalnya Rihanna, Rihanna sering disebut-sebut sebagai 'Queen of illuminati' hal ini dikarenakan banyaknya symbol-symbol illuminati yang tersembunyi di berbagai video klipnya, beitu juga dengan Lady Gaga yang kerap dikaitkan dengan illuminati dikarenakan kesuksesan besar yang diraihnya, ada juga Katy Perry yang sempat digosipkan telah menyerahkan hidupnya ke ajaran tersebut serta masih banyak lagi.

Namun yang akan kita bahas kali ini adalah Agnes Monica, dia mungkin sudah tidak asing lagi dimata rakyat Indonesia, dan akan segera melangkahkan kaki di panggung musik yang jauh lebih besar daripada yang biasanya dia hadapi. Sama seperti Rihanna dan Lady Gaga, Agnes Monica juga sempat di cap sebagai penganut ataupun terpengaruh ajaran ini, lagi-lagi dikarenakan symbol-symbol illuminati tersembunyi di video klipnya yang berjudul paralyzed.



Terpengaruh dan dipengaruhi sebenarnya tidak jauh beda, namun yang menjadi masalah adalah apa memang benar seorang Agnes Monica benar-benar terpenaruh oleh ajaran sesat ini? kalau terpengaruh oleh Lady Gaga sih tidak apa-apa, kita semua sudah pasti tahulah pengaruh Lady Gaga itu seperti apa bahkan majalah TIME sempat menjadikannya di peringkat nomor satu sebagai orang paling berpengaruh didunia.

Kembali lagi ke Agnes Monica, di video klip paralyzed memang terdapat beberapa seni yang cenderung meniru symbol-symbol illuminati, misalnya seperti gambar-gambar berikut yang saya capture dari video klipnya langsung:




dan tambahan satu lagi, saya berhasil capture salah satu scene ternyata ada kesalahan fatal yang sedikit tidak terlihat jika dipandang sekilas misalnya pada gambar berikut:

apa yang kalian lihat?
yang pasti dikacamata Agnes Monica terlihat jelas kameramen dan beberapa kru sedang sibuk mengambil gambar, hal ini benar-benar sedikit fatal, dan saya lanjutin lagi nonton videonya ternyata adegan tersebut diulang beberapa kali dengan kesalahan pada kaca mata beberapa kali juga. but over all it's nice.

3 komentar:

agnes monica mengatakan...

wah ga yakin juga ane.

Jefry mengatakan...

Mungkin kebetulan saja, kalau tidak yakin bisa kita tanyakan langsung pada Agnes di twitternya, moga saja dibalas..

Obat Pembesar Penis mengatakan...

mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 BYANTUPA All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.