Pengaruh Illuminati di Album Baru Girls' Generation "I Got A Boy"

Tahun 2013 akan menjadi tahun comeback girlband paling populer korea 'girls' generation' ke industri k-pop dengan merilis album baru bertajuk 'i got a boy' setelah beberapa lama berkutat di industri J-pop, tapi anehnya setelah penulis melihat beberapa foto teaser comeback girlband ini, penulis merasa sedikit aneh, karena dibeberapa foto terdapat simbol-simbol aneh yang erat kaitannya dengan illuminati, mungkinkah mereka memang dibantu oleh illuminati??
Unicorn

Jelas terlihat di gambar tersebut ada Unicorn sedang tergeletak dan di gambar kedua ditunggangi, seperti yg ramai diperincangkan unicorn merupakan salah satu simbol yg erat kaitannya dengan illuminati, kita sering mendapati unicorn di video klip penyanyi-penyanyi hollywood seperti Lady Gaga di 'born this way' Rihanna di 'diamonds' Katy Perry di 'wide awake' Nicki Minaj di 'va va voom'dan masih anyak lagi, mungkin agak sedikit aneh tapi wajar diragukan bukan?
Mickey Mouse


Mungkin tidak banyak yang tahu kalau beredar kabar bahwa Mickey Mouse juga terselip illuminati dan di tulisan Mickey Mouse terselip angka 666, bagi yang belum tahu silahkan googling, digamar diatas jelas terlihat gambar tersebut.
Lightning
Kalian perhatikan gak logo lightning yg ada di lengannya? itu biasanya yg ada di pipi kiri Lady Gaga dan juga sebagai cover dari albumnya, ingat gak visi illuminati 'follow the light' aneh kan?

Sebenarnya masih banyak lagi simbol-simbol aneh seperti tato bergambar semacam ratu di kaki, tulisan-tulisan yg sengaja dibuat dan sulit diartikan, dan simbol-simbol dikalung mereka, namun susah memastikannya, mereka cukup pintar menyelipkan hal itu.








2 komentar:

Koran Informasi mengatakan...

info yang sangat bermanfaat soob ..

ditunggu kunjungan baliknya yaa :D

Anonim mengatakan...

Saat saya mencari animasi snsd, foto teratas di artikel ini muncul, saya masuk blog ini dan saya baca artikelnya...

"Apakah ini benar? toh kalaupun ada gambar, kata2, simbol2 yg rumit/susah diartikan malah banyak orang tidak tau. Mereka bisa jadi percaya dengan artikel ini yg belum tentu benar adanya, karena diatas hanya dituliskan "mungkin agak sedikit aneh tapi wajar diragukan bukan?"

Maaf, artikel ini bisa mempengaruhi orang awam, mungkin juga merugikan pihak lain..

Saran saya "Mohon, penulis lebih memperhatikan artikel yang akan dipublikasikan ke internet, bukan untuk mempengaruhi orang lain.. Walaupun, saya mengerti kalau artikel ini dipublikasikan untuk kita lebih berhati-hati agar tidak terpengaruh oleh iluminati"

Saya mohon maaf atas komentar saya ini, saya harap penulis merespon dengan sebaik-baiknya...
Terimakasih

Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 BYANTUPA All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.