Twilight Saga "BREAKING DOWN PART II" [Review]





Byantupa - Mungkin bagi pecinta film terutama film-film Hollywood mungkin sudah tidak asing dengan film saga romantis yang satu ini, sebenarnya saya sendiri cukup antusias dengan part terakhir dari Breaking Down ini meski harus nelan ludah dulu sampai tanggal 16 November 2012. Twilight merupakan salah satu dari sekian banyak film hasil adaptasi dari novel best seller meskipun sebenarnya aku belum baca novelnya tapi dengan nonton filmnya rasanya gak perlu pusing-pusing buat baca novelnya lagi.


Mungkin banyak yang sudah tahu ending ataupun kisah akhir dari film ini tapi tunggu dulu sebenarnya ending dari sekuel terakhir ini cukup berbeda dari novel adaptasinya salah satunya di film bakalan ada pertarungan epik antara clan volturi vs clan cullen, kalau menurut saya sendiri memang hal tersebut harus ada karena melihat jalan cerita twilight yang sangat dramatis jadi harus diakhiri dengan ending yang sangat dramatis pula.

Kalau melihat sneak peak, teaser, teaser trailer dan lain sebagainya yang bertebaran di situs youtube mungkin sudah ketebak 80% jalan cerita saga pamungkas twilight ini, dimana kita tahu Bella Swan telah berubah menjadi seorang vampir cantik setelah melahirkan putrinya Reneesme dan Jacob Black akan berjodoh dengan putri Bella dan Edward tersebut, lalu pertarungan hebat antar clan akan memuncak di akhir film, mungkin hal ini dikarenakan ada yang membocorkan rahasia clan cullen kepada clan volturi yang menjadi titik awal pertarungan tersebut.


Hal itu cukup membuat para penggemar twilight cukup penasaran bagaimana kisah akhir dari film ini. Untuk mengobati sedikit rasa penasaran, kalian boleh lihat foto-foto twilight breaking down part II yang kini bertebaran di Internet.

Note: Biasakan taruh link SUMBER setiap kali mengkopi postingan orang lain.

3 komentar:

Jefry mengatakan...

terima kasih atas ulasannya, jadi pengen nonton juga akhir pekan ini
nice info

Obat Gagal Ginjal mengatakan...

aku udah liat film ini , ceritanya seru :) sip pokonya .

Obat Pemulihan Setelah Kuret mengatakan...

terima kasih atas informasinya
cara mengobati diabetes akut
cara obat stroke parah
obat sakit perut paling tepat
pengobatan gusi bengkak
pengobatan ulkus duodenum


Posting Komentar

 
© Copyright 2010-2011 BYANTUPA All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.